February 17, 2012

My Best Friends Know that I'm Completely Insane !!!

Their presence always made ​​everyone who was nearby was very happy .......

    Di suatu kesempatan, satu tahun yang lalu gue ngedapetin apa yang orang lain mungkin gak bisa dapetin. Disana terdapat mereka yang punya segala hal yang bisa untuk dibecandain, diketawain, dikarang sampe bisa dibully-in sekali pun. Gue gak tau kenapa gue bisa kenal mereka begitu sangat cepat, tapi satu hal yang gue tau yaitu mereka bisa ngebuat gue punya sesuatu yang lebih berbeda.
They are MY BEST FRIEND........
Sekelompok orang yang bisa ngebuat gue bisa gila, stress, sinting. Gue bisa nyampein segala sesuatu yang gue mau kalo gue lagi sama mereka. Tempat dimana kita bisa nyeritain orang-orang yang kita anggep freak. Mereka bisa ngedengerin keluhan gue. Sekelompok orang yang bisa ngebuat gue bisa tau apa yang dinamakan kekompakan, kesetiaan, dan yang paling penting yaitu pengertian terhadap satu sama lain.
    Tapi ada satu hal lagi yang bisa bikin persahabatan gue sama mereka terasa ada bumbunya, yaitu berantem. Berantem adalah salah satu makanan dari Sunda.
Eh, bukan salah..... berantem adalah hal yang wajib ada di gank gue. Paling nggak tuh acara berantem harus ada sebulan dua kali, yah paling jarang pun dua bulan sekali. Penyebabnya sih gak terlalu serius, paling cuman gara-gara kesalah pahaman aja. Tapi gara-gara hal kecil itulah, bisa bikin gue sayang banget buat gak ngelewatin hal itu.
    Sebenarnya masih banyak hal lagi hal-hal yang ngebuat gue terpesona tersendiri sama pertemanan ini. Dan gue juga terima kasih banget sama Tuhan, karena Dia gue bisa di pertemukan sama mereka yang gue anggep sangat kece-kece ini.

Satu kata yang mau gue sampein ke semua orang yang merasa gue anggep sebagai sahabat, yaitu.....
IT'S MAGIC.........

No comments:

Post a Comment

Peace Flag

Peace Flag
"All the things with PEACE"